Sabtu, 08 Desember 2012

KONSER 2PM DI INDONESIA

Chansung Nyanyikan Lagu Indonesia di Konser 2PM

09 Dec 2012 07:53:06 WIB
Lagu yang dinyanyikannya itu bukan single populer, melainkan lagu 'Satu Satu Aku Sayang Ibu'.

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00028960.html#ixzz2EWk7Rgxf



WowKeren.com - Ada kejutan menyenangkan saat menggelar konsernya di Mata Elang International Stadium, Jakarta Utara, Sabtu, 8 Desember. Mereka tampil diiringi live band dan sukses membuat histeris ribuan Hottest yang memadati arena konser.

Konser dimulai pukul 20.15 WIB. 2PM membuka penampilan mereka dengan lagu "I'll Be Back" dan "I was Crazy About You". "Lama tak berjumpa Jakarta, saya . Sudah setahun, apakah kalian merindukan kami?" tanya Wooyoung sambil satu per satu personel memperkenalkan diri.

Saat sesi bincang-bincang, mengaku suka menghafal satu lagu Indonesia. Bukan lagu populer, melainkan lagu nasional "Satu Satu Aku Sayang Ibu".

"Saya sudah mempersiapkan sebuah lagu yang paling terkenal untuk fans Indonesia," kata Chansung yang menyanyikannya sampai dua kali dengan lancar. juga mengerti benar arti lagu tersebut. Dia ikut menerjemahkan satu dua dan tiga dalam bahasa Korea. Mereka pun memutuskan menyanyi bersama.

2PM pun mengganti lirik terakhir yang membuat penonton makin histeris. "Satu dua tiga, 2PM sayang semuanya. Satu dua tiga, kami cinta kalian," tutup 2PM. (wk/dn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar