Sabtu, 08 Desember 2012

KUCH KUCH HOTA HAI KEMBALI GOYANG INDONESIA




Kuch Kuch Hota Hai Kembali Goyang Indonesia
 
Sabtu, 8 Desember 2012 - 09:28:00
|
Utama
|
Dibaca : 1078 Kali
CANTIKNYA “BONEKA INDIA”: Dari kiri, Rani Mukherji, si cantik Bipasha Basu dan Shah Rukh Khan akan bernyanyi dan menari di Sentul Convention Center, Bogor hari ini. (RAKA DENNY/JAWAPOS)
 
JAKARTA - Malam ini artis India yang ngetop di Indonesia, Shah Rukh Khan, akan mengadakan konser Temptation Reloaded Live in Concert di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat. Kemarin pagi (7/12) Khan tiba di Jakarta bersama Rani Mukherjee, Preity Zinta, dan Bipasha Basu dengan menggunakan jet pribadi. Penyanyi tampan berusia 47 tahun itu memang bakal manggung bersama tiga perempuan cantik tersebut.

Sikap rendah hati ditunjukkan Khan ketika bertemu dengan awak media di Hotel Shangri-La, Jakarta, beberapa jam setelah dirinya mendarat. Pria yang dinobatkan sebagai artis Bollywood yang karya dan fotonya paling banyak diunduh masyarakat India lewat HP itu tak segan untuk meminta maaf karena datang terlambat. Tindakan tersebut jarang dilakukan bintang besar lainnya.

Dalam undangan yang diberikan MD Entertainment dan Java Musikindo selaku promotor, konferensi pers dijadwalkan pada pukul 13.00. Tetapi, Khan dan artis lainnya baru muncul sekitar pukul 16.00. atau telat 3 jam! Meski begitu, para media serta fans yang menunggu di luar hotel tetap setia menanti.

Ketika akhirnya muncul, Khan yang menggunakan setelan jas dilengkapi kacamata hitam langsung menyapa dengan mengucapkan salam. "Assalamualaikum," ucapnya sambil melambai-lambaikan tangannya. Kalimat pertama yang diucapkan ikon Bollywood tersebut adalah permintaan maaf.

Dia meminta maaf karena acaranya terlambat dimulai. "Terima Kasih semuanya. Mohon maaf sekali, kalian harus menunggu lama. Saya banyak sekali melakukan kegiatan sebelum terbang ke sini. Saya kelelahan dan tadi sempat tertidur. Sekali lagi, saya mohon maaf," ucap pria yang juga sering disebut dengan King Khan itu sambil berdiri, lalu membungkukkan badannya berkali-kali.

Meski begitu, bapak dua anak itu berjanji memberikan penampilan terbaiknya malam ini. Sebab, dia tahu kalau penggemarnya di Indonesia begitu banyak. Begitu juga penggemar tiga artis cantik yang dia bawa.

Ini memang bukan kedatangannya yang pertama di Indonesia. Sepuluh tahun lalu pria yang juga aktif dalam berbagai aksi sosial dan kemanusiaan itu pernah datang ke Jakarta. "Dan, saya tetap suka Indonesia. Penggemar saya begitu banyak di sini. Di Twitter, hari ini saya lihat timeline-nya penuh. Banyak yang tweet saya dan semuanya dari Indonesia," katanya.

Khan akan tampil selama 2,5 jam. Dipastikan 6.500 orang akan memenuhi SICC, Sentul. Sebab, tiket yang dijual seharga Rp 500 ribu-Rp 3,5 juta itu sudah habis terjual seminggu sebelum hari H.

SIAP BERSENANG-SENANG

Dalam acara temu media kemarin, Bipasha Basu, Rani Mukherjee, dan Preity Zinta kompak dalam memilih warna busana. Mereka sama-sama mengenakan busana dengan warna merah.

Mukherjee, Basu, dan Zinta akan menemani Khan di panggung. Para artis Bollywood itu bakal menunjukkan kemampuan khas artis Bollywood. Yakni, menyanyi dan menari. Lagu-lagu hit yang pernah mereka bawakan dengan Khan akan dinyanyikan. Salah satunya Kuch Kuch Hota Hai, lagu fenomenal yang melambungkan nama Khan, Mukherjee, dan serta Kajol (tiga pemeran dalam film tersebut).

Bagi Preity Zinta, ini adalah kedatangan pertama di Indonesia. "Ini kali pertama saya datang ke sini. Saya harus berterima kasih nih sama Shah Rukh. Well, kita akan bersenang-senang lah besok saat show," katanya. Sementara itu, bagi Mukherjee dan Basu, itu merupakan kedatangan yang kedua. Mereka menjanjikan hal yang sama dengan yang dikatakan Zinta. "Karena kami performer, besok kami akan menghibur kalian semua," kata Basu. (jan/c6/any/jpnn/che/k1)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar