Rabu, 21 November 2012

Gangnam Style di Panggung AMAS

Gangnam Style di Panggung American Music Awards

Tribunnews.com - Minggu, 18 November 2012 21:41 WIB

Gangnam Style di Panggung American Music Awards
Net
Psy dan Gangnam Style 


TRIBUNNEWS.COM - Untuk yang keempatpuluh kalinya American Music Awards (AMA) digelar  pada Minggu (18/11/2012) atau Senin pagi waktu Indonesia.
Acara yang dihelat di Nokia Theater, Los Angeles, California, AS, akan terasa lebih spesial mengingat penyanyi yang bakal manggung tak hanya berasal dari negeri Paman Sam saja.

Beberapa di antaranya adalah Psy. Penyanyi asal Korea Selatan itu bakal memanaskan suasana panggung AMA dengan hits "Gangnam Style"-nya yang fenomenal itu. "Gangnam Style" sendiri telah memecahkan rekor sebagai video YouTube yang paling banyak ditonton yaitu 171 juta kali pada Juli tahun ini.
Selain Psy, hadir pula The Wanted, boyband asal Inggris yang selama ini disebut-sebut sebagai rival dari One Direction.
Sementara itu, daftar para penampil dari negeri sendiri juga tak kalah kerennya. Taylor Swift, rapper Nicki Minaj, Carly Rae Japsen, Kelly Clarkson, Pink, Usher, David Guetta, Calvin Harris, Christina Aguilera, No Doubt dan Linkin Park adalah beberapa di antaranya.
Justin Bieber, penyanyi yang belum lama ini putus dengan kekasihnya Selena Gomez, juga dipastikan akan tampil.
selain penampilan, tentu saja hal yang ditunggu-tunggu adalah mengetahui para pemenang ajang ini sendiri. Seperti yang diberitakan sebelumnya, nominasi terbanyak diraih oelh Nicki Minaj dan Rihanna dengan empat nominasi.

Penasaran bagaimana semaraknya panggung AMA? Saksikan AMA yang akan ditayangkan langsung oleh StarWorld pada pukul
08.00 WIB, Senin (19/11/2012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar