Rabu, 21 November 2012

One Direction Disingkirkan Carly Rae Jepsen

American Music Awards 2012

One Direction Disingkirkan Carly Rae Jepsen

Senin, 19 November 2012 11:44 wib
Adelina Wangge - Okezone
Carly Rae Jepsen (Foto: Canada.com)

LOS ANGELES - Pemenang-pemenang dari ajang American Music Awards 2012 sudah diumumkan satu per satu yang bertempat di Nokia Theatre di Los Angeles. Penyanyi asal Kanada, Carly Rae Jepsen salah satu artis yang meraih piala untuk kategori New Artist of The Year.

Pelantun "Call Me Maybe" ini menyingkirkan para pendatang baru lainnya, yakni J.Cole, Fun. Gotye, dan One Direction.

Juga keluar pemenang lain Usher dan Luke Bryan. Dua pria ini membawa pulang piala dalam kategori Favorite Artist. Mereka bergabung bersama pemenang-pemenang sebelumnya yang sudah diumumkan seperti Taylor Swift, Justin Bieber, dan Nicki Minaj.

Setelah anak didiknya, Bieber gagal menembus kategori Pop/Rock Artist, Usher mengobati rasa kecewanya dengan kemenangan dirinya dalam kategori Favorite Male Artist in Soul/R&B. Pelantun "Climax" ini menjadi pembuka dalam ajang tersebut, menyingkirkan Chris Brown dan Trey Songz.

Lalu, Bryan menang dalam kategori Favorite Male Artist in Country Music, mengalahkan pesaingnya, Aldean dan Eric Church. Penghargaanya diberikan oleh penyanyi country lainnya yakni, Lady Antebellum. Sementara itu Chester Bennington dan temannya menjadi pembaca nominsi untuk Favorite in Alternative Music Genre yang dimenangkan oleh Kerry Washington dan Apolo Anton Ohno. Seperti dilansir Ace Showbiz, Senin (19/11/2012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar